Wanita dianiaya sampai mati oleh anjing bulldog Prancis Nya

Seorang wanita Illinois telah meninggal setelah dianiaya di rumahnya oleh anjing bulldog Prancisnya yang baru saja diadopsi, yang memiliki sejarah melawan anjing dan menyerang manusia.

Lisa Urso, 52, ditemukan tewas di rumahnya di Ingleside, Illinois, pada Sabtu malam, kata para pejabat. Urso dijadwalkan untuk bertemu dengan rekan kerjanya malam itu tetapi dia tidak muncul, jadi seorang teman mampir ke rumah untuk memeriksanya dan menemukan dia sudah mati.

Teman yang menelepon polisi dan petugas muncul untuk menemukan mayat Urso di teras belakang, kata kepala polisi Danau Fox, Jimmy Lee kepada Daily Herald. Lee mengatakan ada juga tanda-tanda perjuangan di seluruh rumah.

Petugas koroner daerah melakukan otopsi pada hari Selasa dan memutuskan kematian Urso sebagai akibat dari serangan anjing.

“Itu adalah serangan ganas,” kata petugas koroner Lake County Howard Cooper. Dia menambahkan bahwa Urso menderita sebagian besar cidera di lengan dan kakinya. “Beberapa di badannya juga,” kata Cooper kepada stasiun lokal WGNTV. “Hanya banyak gigitan, banyak goresan.”

Pihak berwenang menemukan anjing bulldog Prancis kedua di rumah dengan beberapa darah di atasnya, dan collie perbatasan tanpa darah, kata Cooper.

Urso tinggal bersama pacarnya, yang tidak ada di rumah pada saat serangan itu.

Anjing itu baru-baru ini menyerang pacar Urso dan dibawa pergi oleh kontrol hewan, kata Cooper. Urso pergi ke kontrol hewan dan mendapatkan anjingnya kembali.

Bulldog Prancis biasanya tidak berbobot lebih dari 28 pound, menurut American Kennel Club.

“Anda tidak benar-benar berpikir tentang hal itu terjadi dengan jenis anjing yang lebih kecil tapi kami lupa hewan bisa kuat,” kata Cooper. “Hewan ini memiliki banyak kekuatan rahang.”

Ketiga anjing dibawa ke Danau Animal Care Control setelah kematian wanita itu……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *